Kamis, 11 Mei 2017

merancang tata ruang kantor


H. MERANCANG TATA RUANG KANTOR BERBAGAI MACAM BENTUK
Dalam merancang tata ruang suatu kantor, banyak hal yang harus diperhatikan diantaranya:
a)    Jenis atau bidang pekerjaan yang tercakup dalam ruang tersebut.
b)   Penempatan bidang pekerjaan sesuai dengan urut-urutan kegiatanya.
c)    Banyaknya personal/pegawai yang terlibat dalam jenisnya atau bidang pekerjaan tersebut.
d)   Tata letak atau penempatan personal/pegawai yang menangani jenis/bidang pekerjaan tersebut.
e)   Penerangan atau pencahayaan yang baik.
f)    Adanya ventilasi (pertukaran udara) yang memadai.

g)   Lain-lain hal yang penting dianggap penting, misalnya masalah keindahan dan kenyamanan ruangan


Nah kalo teorinya sudah semua, ini dia gambarnya ...


CONTOH GAMBAR TATA RUANG KANTOR TERBUKA



CONTOH GAMBAR TATA RUANG KANTOR TERTUTUP




CONTOH GAMBAR TATA RUANG KANTOR BERKAMAR / TERTUTUP






Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Administrasi perkantoran

bentuk komunikasi kantor

BENTUK-BENTUK KOMUNIKASI Menurut Deni Darmawan (2007) komunikasi itu sendiri dapat terjadi dalam beberapa bentuk, diantaranya dalam bentuk...