H. MERANCANG TATA RUANG KANTOR BERBAGAI MACAM BENTUK
Dalam merancang tata ruang suatu kantor, banyak hal yang harus diperhatikan diantaranya:
a) Jenis atau bidang pekerjaan yang tercakup dalam ruang tersebut.
b) Penempatan bidang pekerjaan sesuai dengan urut-urutan kegiatanya.
c) Banyaknya personal/pegawai yang terlibat dalam jenisnya atau bidang pekerjaan tersebut.
d) Tata letak atau penempatan personal/pegawai yang menangani jenis/bidang pekerjaan tersebut.
e) Penerangan atau pencahayaan yang baik.
f) Adanya ventilasi (pertukaran udara) yang memadai.
g) Lain-lain hal yang penting dianggap penting, misalnya masalah keindahan dan kenyamanan ruangan
Nah kalo teorinya sudah semua, ini dia gambarnya ...
CONTOH GAMBAR TATA RUANG KANTOR TERBUKA
CONTOH GAMBAR TATA RUANG KANTOR TERTUTUP
CONTOH GAMBAR TATA RUANG KANTOR BERKAMAR / TERTUTUP
Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian pembaca.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar